Membuat tulisan di lilin

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Yaa ketemu lagi dengan saya Andika Riski Pratama..sekarang saya akan memberi tutor tulusan di lilin...ya langsung kita mulai saja
Bahan:
1.aplikasi picsay pro
2.mentahan lilin

Langkah langkahnya
1.buka picsay...lalu masukan mentahan lilin

2.klik sticker..lalu klick tittle..lalu pilih font krinkes(jika belum mendownloadnya dapat di download di dafont.com)ketika suda di download tulis nama kita lalu di belakangnya dikasih angka seperti dibawah ini(warna fontnya berwarna putih)

3.jika sudah pas kan dengan mentahan.
4.jika sudah di pas kan..klick nama kita lalu pilih effect...lalu pilih glow(pas kan dengan warna lilin)dan atur glow nya(disini saya memakai glow 16%)lalu klik ceklis

5.lalu klik lagi nama kita..pilih effect lagi..pilih glow(saya memakai warna kuning)dan atur glownya(saya disini memakai glow 4%)lalu klik ceklis

6.sudah jadi..tinggal kalian save

Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf
Andika_art
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Belum ada Komentar untuk "Membuat tulisan di lilin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel